aplikasi berita android
 - Setiap orang pasti membutuhkan kejelasan berupa berita agar mereka tidak ketinggalan update yang tengah terjadi di setiap harinya. Mungkin, untuk tahu persis hal-hal yang terjadi, kalian harus membeli sebuah surat kabar.

Sekarang, dengan seiringnya perkembangan teknologi, kamu telah bisa membaca berita terkini melalui sebuah smartphone Google android.

Benar, apa pun yang kamu inginkan sudah meraih dilaksanakan hanya dengan menggunakan sebuah ponsel Android. Kamu hanya tinggal mengunduh aplikasi baca berita yang kamu mau, kemudian yes! Anda sudah bisa membaca kabar terkini dengan mudah.

Selanjutnya, aplikasi berita terkini apa yang harus kamu unduh? Tenang, Jaka punya sedikit kumpulan aplikasi berita terkini yang bisa kamu down load di Android.

1. Girl

BaBe adalah aplikasi berita terkini yang menyediakan bermacam berita dari berbagai situs media populer, dan dikemas hanya dalam satu aplikasi. Aplikasi baca berita 1 ini wajib banget kalian download karena semua kabar yang update dan taking place semua lengkap di ini.

Cara penggunaannya mudah, kalian hanya perlu membuka aplikasi berita terkini BaBe tersebut kemudian semua berita akan ditampilkan dalam halaman utama.

Jika kamu ingin mendapatkan berita yang kamu inginkan secara detail, kamu hanya perlu memasukkan kata kunci dan cari di lookup bar.

Denger-denger aplikasi Hottie juga sudah menyematkan teknologi Artificial Intelegent atau AJE dalam menyajikan beritanya.

Kerennya lagi Aplikasi Baca Berita ini mempunyai predikat oleh rating paling tinggi di Play Store lho.

two. Line today

Apakah kamu tahu, ada aplikasi kabar terkini yang disajikan pada sebuah aplikasi chatting? Ya, itu adalah Line These days. Aplikasi chatting bernama Collection ini memiliki fitur yg menarik untuk menyajikan bermacam informasi dan berita, yang dikemas dalam satu paket.

Untuk menggunakannya, kamu semata-mata perlu memiliki dan get aplikasi Line terlebih dahulu. Kemudian, kamu ke food selection Timeline, dan di gaya teratas akan ada desain Line Today.

Oh iya, jika kamu ingin mengetahui cara membuka Line Nowadays di komputer, kamu bisa baca di Begini Teknik Akses LINE Today dalam Komputer.

3. Detikcom

Aplikasi berita terkini lainnya adalah Detikcom. Aplikasi merupakan aplikasi baca berita yang menampilkan semua berita baik dalam negeri maupun luar negeri yang berasal dari skor liputan para wartawan Detik.

Dengan begini, kamu nggak perlu repot-repot membuka internet browser untuk menuju ke site detik. com.

Cara menggunakannya sangat mudah kok, anda hanya perlu download aplikasi Detikcom, lalu kamu cari kategori yang kamu pingin.

Ada olahraga, politik, sosial, infografis, dan masih melimpah yang lainnya. Apakah anda suka dengan aplikasi lihat berita satu ini?

4. Kompascom

Lanjut ke aplikasi berita terkini lainnya. Saat ini ada Kompascom. Bukan berbeda jauh dengan Detikcom, aplikasi baca berita Kompascom juga menyajikan beragam berita yang berasal dari dalam dan luar negeri, hasil liputan para wartawan Kompas.

Dengan download aplikasi Kompascom, kamu nggak perlu ribet buka browser terlebih dahulu hanya untuk baca kabar terkini.

Menggunakan aplikasi Kompascom tidaklah sulit. Ketika kamu membuka aplikasi ini, hingga kamu sudah bisa mengecek berita apa saja yg tengah menjadi headline saat ini.

Kemudian, kamu juga dapat memilih mana kategori berita yang kamu suka, serta kamu mampu memilihnya secara detail pada bantuan search bar.

Komentar